Info Terbaru 2022

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Cinta Dan Kehidupan

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Cinta Dan Kehidupan
Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Cinta Dan Kehidupan
Kumpulan kata kata bijak motivasi pandangan gres bertema cinta dan kehidupan kali ini bisa kau simak sebagai materi refleksi hidup dan pencapaian dalam arir anda. Kumpulan kata kata bijak ini diambil dari banyak sekali sumber internet dunia maya menyerupai dari twitter dan fb atau situs komunitas online lainnya.. Ok eksklusif saja disimak kata katanya..

Kumpulan kata bijak kehidupan

Kerendahan hati disukai orang-orang dikenal dan banyak digunakan. Namun orang yang bukan apa-apa tidak ringan dan sepele untuk rendah hati. (Paul Valery)

Emansipasi merupakan seni untuk bangun di atas kaki sendiri namun dipeluk tangan orang lain. (Alex Winter)

Sebelum berumah tangga saya mempunyai enam teori perihal bagaimana mendidik anak. Kini saya mempunyai enam anak dan tidak mempunyai teori. (John Wilmot, Earl of Rochester 1647-1680)

Alat penghemat kerja yang paling terkenal hingga ketika ini masih tetap suami yang berada. (Joey Adams)

Seorang arkeolog merupakan suami yang terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin bau tanah si istri, makin besar minat suami terhadapnya. (Agatha Cristie)

Kebahagiaan itu menyerupai kerikil arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (Aldous Huxley)

Dari pesawat terbang yang saya cintai, saya melihat ilmu pengetahuan yang saya puja memusnahkan kebudayaan, padahal saya mengharapkan mereka dimanfaatkan untuk kebudayaan. (Charles A. Lindbergh, Jr.)

Harapan ialah tiang yang menyangga dunia. (Pliny the Elder)

Kalau insan berangsur menjadi tua, umumnya ia cendrung menetang perubahan, terutama perubahan ke arah perbaikan. (John Steinbeck)

Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan tabiat yang baik atau kemampuan untuk berfikir. (Bernard M. Baruch)

Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis. (Aristoteles)

Pendidikan berbagi kemampuan, tetapi tidak menciptakannya. (Voltaire)

Pendidikan yang baik tidak menjamin pembentukan tabiat yang baik. (Fonttenelle)

Setelah makan, pendidikan merupakan kebutuhan utama rakyat. (Danton)

Mencintai bukanlah perihal memmemberikankan yang terbaik dalam keludang kecepehan, tetapi memmemberikankan yang terbaik dalam kekurangan.

Kegagalan bukanlah simpulan dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan berharap selama kau mau mencoba dan berusaha.

Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, sebab saya terlalu sibuk menyayangi mereka yang mencintaiku.

Jangan takut untuk mencoba, sebab ketakutan itulah gangguan dan aral bahu-membahu dari sebuah kesuksesan kita. Cermati dan resapi Kata Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh ini dengan baik, maka kesuksesan akan menaungi anda.
Salam Super!

Tersenyumlah pada sesamamu, ketahuilah bahwa mungkin senyumanmu mempunyai arti yg besar bagi mereka

Kata kata bijak motivasi cinta
Waktu terbaik untuk berbahagia ialah sekarang.
Tempat terbaik untuk berbahagia ialah di sini.
Dan cara terbaik untuk berbahagia ialah membahagiakan orang lain.

Yang Anda pikirkan, menentukan yang Anda lakukan.Dan yang Anda lakukan, menentukan yang Anda hasilkan.Maka ukuran dan kualitas dari pikiran Anda,menentukan ukuran dan kualitas hasil dari pekerjaan Anda.

Knorma dan sopan santun Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, Dia hanya membuka tanganmu tuk mendapatkan yg ludang kecepeh baik.

Cinta selalu memmemberikan senang dan sakit di hatimu. Bahagia sebab bersama yang kau cinta. Sakit sebab tahu bahwa kau begitu ringkih.

Terkadang, meski telah terluka, kau menentukan tuk tetap bertahan dengan berharap ia yg kau cinta akan berubah dan kesannya lapang dada mencinta.

Cinta memang bisa membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kau harus menyayangi dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Knorma dan sopan santun kau menyayangi seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat ia dicintai orang lain.

Jangan taruh kata kata cinta pada orang yang tersayang sehingga ia meninggal dunia, karena kesannya kau terpaksa catatkan kata kata cinta itu dalam sebuah tangisan.

Cintailah kekasihmu menyerupai ia menyayangi mu dulu, menyerupai ia menyayangi dengan tulus. Seseorang akan setia pada pasangannya sebab cinta suami yang begitu besar pada ibu dan kalian berdua.

Cinta ialah salah satu anugrah yang dimemberikankan yang kuasa kepada kita manusia. Jagalah cinta sebelum cinta itu pergi.

Yang paling tidak ringan dan sepele untuk dilupakan dari Kata Kata Bijak Cinta ialah cinta yang tiba dari hati - tumbuh di hati dan bersemi dalam hati tapi sirami dan rawatlah dengan baik sebelum rasa itu mati dalam hati.

Demikian kata bijak kali ini, biar bisa menjadi materi renungan sehari-hari yang memberi manfaat untuk pembaca.. makasihh.

artikel terkait :
Advertisement

Iklan Sidebar