Info Terbaru 2022

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Indah Sekali

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Indah Sekali
Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Indah Sekali
Kata kata cinta yang ada dibawah ini merupakan kumpulan sajak dan ungkapan cinta terbaik dari aneka macam sumber untuk mengatasi rasa resah anda. Silahkan disima kata kata cintanya semoga sanggup memdiberikan inspirasi, motivasi dan penyejuik hati untuk pembaca.

Kumpulan kata cinta terbaik

Sebuah senyuman mewakili sebuah perasaan. Sebuah tawa menghapuskan kesedihan. Sebuah doa memdiberikan pengasa, dan sebuah kata terucap bahwa dirimulah yang paling berarti untukku.

Aku pernah mencicipi jatuh dari jembatan, akupun pernah mencicipi jatuh dari tangga. Semuanya terasa sakit. Tetapi ada satu hal yang paling menyenangkan, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Cinta itu menyerupai sepatu, walaupun berbeda bentuk tetapi saling mekompliti, bila diantaranya menghilang maka pasangannya pun tidak akan ada artinya lagi.

Kamu bagaikan seorang penjahat. Kamu sanggup menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku, merampas perasaanku dan membawa lari hati ku.

Kadab matahari mulai karam dan berganti dengan malam, kerinduan pun terasa semakin mendalam teringat sosok wajah bagus jelita yang diikuti oleh senyuman manismu. Ku tutup mata ini dengan perlahan, disaat itulah saya mencicipi kerinduan yang teramat mendalam.

Di dalam keheningan saya bertanya kepada sang rembulan, kapankah diri ini akan dipertemukan dengan cinta yang lapang dada dari dalam lubuk hati yang terdalam. Dan kutemukan jawabanan, hingga saya menemukan dirimu.

Bila cinta sekarang tak lagi berarti
yang kurasakan sekarang hanyalah nestapa
ditinggalkan cinta masa lalu

dulu kau tawarkan manisnya janjimu
dan ku sambut itu dengan segenap hatiku
hingga engkau pergi tinggalkan ku

Kata kata cinta romantis
hilangnya cintamu menusuk hatiku
hingga ku menentukan cinta yang fana

perginya dirimu merobek jantungku
hingga ku terjatuh dalam asa

kusebut namamu di setiap doaku
bangkitkan setia kenangan tentangmu
yang ku sanggup hanyalah bayanganmu

Aku hilang arah harus melangkah
Ingin ku berlari hingga pagi
Ingin ku kejar binar matahari
saya masih melamun di sini

saya bisu, terpaku dalam lembaran mimpi
saya tersentak kadab denting waktu memanggilku
saya terbangun, gelisah, hatiku resah...

kucari-cari sesuatu hanya ada boneka
alasannya yakni itu kusadari ada sesuatu yang hilang,
kucoba bertanya kadab cinta kehilangan arti
Apa mungkin kasih setia itu masih ada??

Kadab saya minta maaf
bukan berarti saya salah
hanya saja saya ludang keringh menghargai
relasi kita ludang keringh dari keegoisanku..
dan kadab ku tak lagi ada untukmu
kupastikan itu bukan salahku

Berbahagialah
Jika Masih Ada Yg Cerewet
Jika Masih Ada Yg Marah marah
Jika Masih ada Yg nuntut
Jika Masih ada yg minta ini itu
Karna itulah cara mengungkapkn sayang pada mu
Tapi Kadab Dia Mulai membisu Disinilah Dia Membiasakan diri tanpa mu

Jagain beliau yang disana
semoga beliau sadar dengan segala kesalahannya
dan jangan buat beliau menyesal
kadab beliau sadar akan kesalahannya
saya sudah tidak ada untuk beliau lagi..

Tuhan
Bantu beliau untuk berubah
biar beliau tak pernah menyakiti
orang yang nanti menyayanginya
cukup saya saja :)

Kusadar dirimu tak pernah sanggup
Memdiberikan ketulusan cinta
Namun bila masih sanggup diriku berharap
Merasakan cinta seutuhnya
Harusnya kusadari
Dirimu tlah menentukan yang lain
Yang ludang keringh membuatmu bahagia

Maafkan diriku yang tak pernah berhenti
Untuk selalu menunggu
Sejujurnya hanya cinta yang kuinginkan
Suatu ketika kan jadi kenyataan

Ijinkan diriku untuk selalu bersamamu
Dimana kau berada
Sampai kapan pun ku akan selalu setia
Menanti dirimu

Kusadar dirimu tak pernah sanggup
Memdiberikan ketulusan cinta

Qau mirip sebuah harapan yang kandas menepi
ketika air hujan memdiberikan asa
pada tanah yang mengering

Aku suka dia
Tapi saya tak tahu untuk
Bilang kepadanya bila saya suka
Jatuh cinta kepadanya

Kata kata cinta terindah
Dia cinta yang pertama
Dia yang sanggup menciptakan aku
Merasa deg-degan berdebar di dada
Diam ketika mengingatnya

Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya
Kalau saya mau menjadi kekasihnya

Aku yakin diriku
Nanti niscaya membuatnya
Suka kepadaku cinta kepadaku
Dan kita akan jadian

Perempuan slalu menjaga hati orang yg beliau syg sehingga hati beliau sendiri tersiksa. inilah pengorbanan wanita untuk lelaki yg tak prnah sadar

Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo'a di tenang malam. Cinta dalam membisu ini lah yg bisa kupertahankan.

Tuhan tolong lembutkan hati dia
Untuk terima ku seadanya
Karna ku tak sanggup
Karna ku tak mampu
Hidup tanpa beliau di sisiku

Tuhan saya tau banyak dosaku
Hanya ingat Kamu kala sedih ku
Namun hanya Kamu yang bisa membuka
Pintu hatinya untuk cintaku

Malam kau bawalah rinduku
Untuk dirinya yang jauh dari ku
Agar beliau tidak kesepian
Selalu rasa ada cinta agung

Hujan bawa air mataku
Yang mengalir membasuh luka ku
Agar beliau tau ku tersiksa
Tanpa cinta beliau di hatiku

sesuatu cinta itu tidak sanggup di paksakan,
kalau beliau pergi niscaya cinta itu takkan pernah kembali,
bila beliau kembali berarti beliau berharap dirimu.
menjadi cintanya yang sejati.
selamanya hingga mati, dan jangan pernah
kau ulangi terakhit kalinya, janjilah jaga cinta ini

 Jika saya menjadi air matamu, saya akan lahir dari matamu, hidup dipipimu dan mati dibibirmu. Tetapi bila kau menjadi air mataku, saya tidak akan pernah menangis alasannya yakni saya takut kehilanganmu.

 Seseorang berkata Venus yakni planet yang tercantik, dan yang lainnya juga berkata bahwa Saturnus planet yang terindah. Tetapi berdasarkan aku, Tuhan ciptakan bumi jauh ludang keringh indah dibandingkan dengan Venus dan Saturnus, alasannya yakni di sanalah saya menemukan dirimu.

 Aku ingin menulis sejuta kali namamu di hatiku. Agar ketika satu namamu terhapus, saya masih punya 9999 ribu lagi. Sehingga hingga matipun tidak akan hilang namamu di hatiku.

 Jariku mungkin tidak selalu sanggup menyentuhmu, mataku mungkin tidak selalu sanggup melihat dirimu, ragaku mungkin mustahil selalu sanggup menemani dirimu, tetapi yakinlah bahwa dihatiku hanya ada dirimu, selamanya.

Kita tiruana yakni seorang malaikat dengan satu sayap. Oleh alasannya yakni itu saya membutuhkan kau biar sayapku sanggup terbang dan kita berdua sanggup terbang bersama.

Kadab fajar pagi mulai menampakkan wajahnya, embun-embun terlihat sangat indah. Kadab ikan-ikan berkata, lautan itu terlihat indah. kadab kupu-kupu berkata bunga-bunga di taman terlihat indah. Tetapi saya berkata bahwa dirimu lah yang terindah.

Bintang begitu indah tetapi tidak sanggup saya miliki. Bulan juga begitu indah tetapi hanya sanggup saya kagumi, yang paling berharga dan paling terindah yakni bumi ini, alasannya yakni di bumi ini saya mengenalmu, dan alasannya yakni dirimulah saya selalu memikirkanmu.

Cintamu yakni asaku. Kasih sayangmu yakni dambaanku. Kesetiaanmu yakni jalanku, maka tuntunlah saya biar sanggup berada di dalam hatimu selalu untuk selamanya.

Seandainya saya sanggup menyampaikan betapa kau sangat berarti untukku. Namun setiap kali saya melihatmu, Aku selalu kalah oleh pandangan matamu dan jadinya tertunduk layu. Padahal saya ingin sekali berkata bahwa saya mencintaimu.

Ok sekian dulu kumpulan kata kata cinta kali ini, semoga sanggup menghibur pembaca, dan jangan lupa untuk menyikmak update kata cinta di blog ini yang akan diupdate di lain waktu.


artikel terkait :
Advertisement

Iklan Sidebar