Info Terbaru 2022

Kumpulan Puisi Patah Hati Alasannya Ialah Putus Cinta

Kumpulan Puisi Patah Hati Alasannya Ialah Putus Cinta
Kumpulan Puisi Patah Hati Alasannya Ialah Putus Cinta
Puisi patah hati - Berikut ini yaitu beberapa apreasiasi kesedihan dalam bentuk puisi alasannya yaitu patah hati dan putus cinta. Puisi patah hati ini kiranya bisa menjadi penghiburan untuk anda sekalian.


Kumpulan puisi patah hati

Kau campakkan aku..
kedalam puing-puing hatiku
dalam kesetiaanku..
kau lukaiku dengan khianatmu

Aku mencoba selalu menjadi yang terbaik
mencoba selalu menjadi bidadari hatimu
namun tiruana sia-sia belaka
alasannya yaitu cintamu cinta buaya..

bagimu saya hanyalah setitik debu
yang tak berarti di hamparan pasir
kenangan indah kita berlalu dan silam
hanya ibarat bisikan angin yang berlalu

Selamat tinggal cinta..
Selamat tinggal tiruana kisah kita
Kan kujalani hidupku..
dengan sayatan luka di dalam jiwa.

Mengapa Aku mengasihi orang yang tak mencintaiku ?
Mengapa Tuhan...Mengapa?
Sedangkan di luar sana..
Ada seseorang yang mencintaiku dengan sepenuh Hati
Namun mengapa rasa ini tak untuknya saja?
Andaikan saya di memperlihatkan kesempatan..
Akanku gunakan kesempatan itu untuk membuka kunci hati ini..
Akan saya buka untuk yang lainnya..
Seseorang yang saya cintai..
Dan juga mengasihi aku
Aku tak mampur terbang kehati yang lain ..
Sayapku telah mati..
Kakiku telah kaku..
Tanganku tak bisa lagi meraih..
Meraih hati yang lain..
Aku sudah lelah terus mengasihi tanpa dicintai..
Hingga suatu dikala saya sadar..
Aku yaitu orang yang paling beruntung..
Aku bersyukur pernah mempunyai seseorang dalam hidupku.
Semua orang beruntung pernah mencicipi Cinta.
Meski hanya menerima kesempatan menjadi yang Mencintai saja..
Tdk tiruana orang beruntung sanggup dicintai..
Namun Semua orang beruntung pernah mencintai.

Air mataku seakan terus berderai.
Membasahi pipiku..
Aku terus mengeluh dan mengeluh..
Aku mengeluh kepada Tuhan.

Tuhan..
Mengapa kau pertemukan saya dengannya
Jiki kau tak persatukan kamu
Aku sangat mencintainya
Namun ia tidak mencintaiku
Aku ingin terus menangis dan menangis

Tuhan..
Hapus cintaku padanya
Tapi Tuhan
Jangan hapus kenangan akan bersamanya selama ini
Kenangan itu begitu berharga untuk ku hapus.

Jika saya lupa padanya..
Bagaimana saya mendoakannya

Dan pintaku satu Tuhan
Jika ia tidak bisa senang dengan orang yang di cintai dan di sayanginya
Izinkan saya Tuhan..
Izinkan saya orang membahagiakannya
Karna saya yaitu orang yang mengasihi dan menyayanginya.
Meskipun saya tidak bisa memilikinya..

SemuLa...
Ku mencoba untuk bertahan
Berharap suatu dikala kau kembali padaku
Melanjutkan kisah yg terhenti
Memperbaiki kisah yang menyakiti

Tapi ternyata...
tiruana berharapku sia-sia
Mimpiku hanya hampa belaka
Kerena
rasamu, sayangmu, kasihmu, rindumu.. cintamu
hanya untuk nya.

Ku sudah tak berarti bagimu
Ku tak diperlukan kembali dihatimu
Sayangmu..rindumu padaku sudah benar-benar sirna
Ku sekarang hanya orang yang terlupakan

Kini tiruana telah jelas..
Takkan lagi ku berharap
Harus ku relakan dan ikhlaskan
Dia menjadi yang terbaik bagimu

Perlahan tapi pasti
Akan kucoba lupakan tiruana kisahku
Walau harus slalu menahan rasa sakit di hati

Berhenti berharap
Berhenti bermimpi
berhenti tiruana tentangmu
Ku coba lupakan...

Ku bukan perempuan yg berpengaruh ibarat yg kau lihat . . .
Ku bukan perempuan tegar ibarat yg orng blang. . .
Ku bukn perempuan ceria yg slalu bhagia dan tertawa. .
Sebenarnya saya hanya perempuan yg lemah. . .
Yang hanya bisa meneteskan air mata
Saat kau menorehkan luka...

knorma dan adab tiruana sirna...
angan jauh melayang...
terombang ambing angin puting-beliung kepedihan...
dikala mata terpejam..hempas kan letih,,
murung lara,,yang tependam di qalbu...
menggemakan rintihan pilu..
menghantar buramnya asa...
menunduk dalam...
dalam betik do'a....
Tuhan...aku pun ingin bahagia....

Demikian beberapa puisi patah hati yang sempat dibagikan kali ini, supaya menghibur..
Advertisement

Iklan Sidebar