Info Terbaru 2022

Sms Ucapan Selamat Pagi Terbaru

Sms Ucapan Selamat Pagi Terbaru
Sms Ucapan Selamat Pagi Terbaru
Sms ucapan selamat pagi - Saat ini alat komuniasi sudah sangat canggih dan modern yang memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan dan ucapan dari jarak jauh tanpa harus bertatapan muka.

Nah, diberikut ini yakni kumpulan ucapan selamat pagi terbaik yang sanggup kau tujukan untuk teman dan kerabat dimanapun beliau berada..


Ucapan selamat pagi

Gairah besar hati , menyapa hari ini, pagi menyambut

Mlm sdh habis. Tetap embun , burung n suara2 pergi .
Tp masihkah hatiku mengambang bebas dalam harum pagi cinta bertukar ? " Met Pagi "

Lucu Ucapan Selamat Pagi

Kesalahan bukan pada layar ponsel Anda ,
Ekspresi terdalam saya tidak sanggup menafsirkan
tapi kira2 artimya SELAMAT MORNING

pagi
Aku berdiri antara perawatan gw orang2 , saya masih merasa tp gw
beberapa kurang begitu , sehabis saya bertanya kemana2 akibatnya saya tahu siapa ,
itu yakni orang pagi kamu.met yahh ...

Pagi yang indah memdiberikan khangatan kadab Anda berdiri dari delusi kecantikan Anda ,
Tapi jangan lupa tuch liur Anda yang membawa bau di pagi hari

Bangun dengan senyum ,
alasannya yakni kadab Anda berdiri Anda iler bau sangat menusuk hatiku

Good morning obat yang di hati Q ,
Pagi ini matahari untuk Q manghangatkan jiwa embun meluluhkan hati saya jiwaku

kadab waktu lelah melangkah untuk mencapai arah hilang
pagi berbaring sendiri belakang layar dalam gelap
selamat pagi , saya berharap hari Anda jauh ludang keringh baik alasannya yakni doa saya

Matahari pagi bersinar cerah ,
Kujumpa kehangatan dalam senyum Anda selalu .
SMS terbang bertiup sejuk ,
mengantar Anda hanya terjawaban

hi cantik!
kupasati tersenyum ,
kutemu pelangi lengkungan ,
kutemu lintang yang ludang keringh menyerupai khatulistiwa
bentuk kutemu dari cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu bab dunia
kutemu dan kutemu

Wahai manis! ,
mata kugali ,
Falling kujumpa star
kujumpa bahari biru membentang
kujumpa lembut diberiak danau biru
kujumpa dr biru cumulus , nimbus , dan stratus
kujumpa dan kujumpa

pagi
yakni berkat yang luar biasa , Tidak peduli cerah atau berawan , karena
pagi yakni untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN . Selamat
Pagi !

Pagi yang indah dengan matahari pagi yang cerah , dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms di HP . Selamat pagi !

Pagi tidak akan pernah datang
tanpa melewati putaran malam
Bulan menggantikan matahari terbit
Sinar hangat memdiberi semangat dan asa
Tuk mengucapkan selamat pagi sayangku !

Selamat tiba matahari pagi , biarlah hari ini menjadi hati yang gembira ceria yakni membaca sms ini

menyiksa
Nada kuplet menyampaikan , melayang sepotong kerinduan dalam pelukannya , angin
hambar di berangin hambar , pagi - pagi

kau yang pertama saya ucapin ..
Meskipun saya mempunyai ribuan sobat ,
Mulai dari buruk , lumyan , .. hingga yang lucu ..
Tapi aq Ludang keringh suka sedap dipandang pertama


Demikian kumpulan ucapan selamat pagi kali ini, semoga berkhasiat...
Advertisement

Iklan Sidebar