Info Terbaru 2022

Kumpulan Sms Gombal Romantis Sekali

Kumpulan Sms Gombal Romantis Sekali
Kumpulan Sms Gombal Romantis Sekali
SMS Gombal - Berikut ini ialah kumpulan sms gombal romantis yang sanggup menjadi rujukan untuk kau dalam melancarkan gombalan kematian untuk gebetan..


Kumpulan SMS gombal

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”

Coklt menjawaban
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Ludang keringh Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”

Stitik ksh mbwt qt sayanx,
seucap kta mmbwt qt percaya,
sekecil luka mbwt qt kecewa,
tp sebuah P’shabtan akn slamanya berarti…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan arahan yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Musim Terindah ialah ….
Kadab kau nyalakan pagi dengan senyummu
Kadab kau payungi siang dengan sapamu
Kadab kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

Prtmnan qt g menyerupai esia yg setia 1 jm
Gk menyerupai baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat

Bukan maritim namanya jikalau airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jikalau perasaan tidak pernah terluka…

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????

Rayulah aku,dan saya mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin saya tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin saya tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin saya tak kan melupakanmu(William Arthur)

Inginku kirim
BUNGA, takut ia kn
LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku
kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA
agr dirimu sht sllu..

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang sanggup nya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR menyerupai ROSSA,
Makanya kita harus sanggup cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

S-Seandainya
E-Engkau
L-Ludang keringh kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Ludang keringh tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

matamu kolam purnama merindu
bisikmu menyerupai syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga diendapkanmu ialah sumber inspirasiku

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News ialah diberita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah tiruana ke matamu…

Sekarang saya gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah menyebarkan cinta yang banyak dihatiku….

cintaku ludang keringh gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers

Ingetin saya buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kau yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Malam

Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kau menjawaban sebaliknya
 Cinta yang mengebu ludang keringh banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya

Apakah menyayangi perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya saya kirim
SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, saya akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat malam..

cowoknya: mengatakan senyummu, sungguh tidak baik untuk kesehatan
ceweknya: lha ko sanggup
cowoknya: bikin kangen soalnya…
ceweknya:
ceweknya: huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

(1)    Tadi malam saya kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, ia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’
(2) Kalau kau nanya berapa kali kau tiba ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
(3) Sempet galau jg, kok saya sanggup senyum sendiri. Baru nyadar, saya lagi mikirin kamu.
(4) Kalau suatu ketika kau hancurkan hatiku… akan kucintai kau dengan kepingannya yang tersisa.
(5) Berusaha melupakanmu, sama susahnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
(6) Kalau kau ajak saya melompat bareng, saya ngga bakalan mau. Mending saya lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya sanggup menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.

(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kau bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
(9) Kalau kau nanya mana yg ludang keringh penting buat aku: hidupku atau hidupmu, saya bakal balasan hidupku. Eits, jangan murka dulu, sebab kamulah hidupku.
(10) Pertama ketemu, saya takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, saya takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, saya makin takut kalau jatuh cinta. Setelah kini cinta sama kamu, saya jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
(11) Kadab hidup memdiberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum.
(12) Jika saya sanggup jadi cuilan dari dirimu, saya mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
(13) Wah, ini angka sial???! (enggak ding). Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana sumbernya, selama Anda sanggup membuatnya tiba dari hati.

Cara Merayu Wanita (JANGAN MUNTAH….)
(dikereta…)
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama saya aja… :) )

SMS Gombal
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu usang duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung tiruant.. soalnya mba manis..
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya saya malemnya enggak sanggup tidur kalo abis denger bunyi dari bibir yang indah…
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah anggun enggak perlu lagi nyetrika baju..
Cowok: Mbak, bapaknya pakar perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…
Cowok: “kamu itu menyerupai sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kau ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punyakan?”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kau terlalu lembut…”
Cowok: “Kamu niscaya enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kau bagus banget….”
Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah komitmen sama ibu kalau saya akan menelepon ia bila saya jatuh cinta”
Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kau sepanjang hari..
Ce: Ah.. kakak ah.. (malumalubego)

co: kok kau msh murka sih ama saya ?
katanya kau selalu memdiberikan seribu maaf untukku ?
ce: Sapa suruh mau percaya ? kau ndeso yah…
co: Emang saya ini bodoh…
tapi saya bukan org ndeso yang menyukai dirimu..
ce: ………..

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi
& menemaniku disini

co: kemarin saya liat ada 1000 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi kini tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow sanggup ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)

co: bapak kau maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kau cendekia banget mencuri hatiku..

co: bapak kau nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq saya ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….

co: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq sanggup
co: sebab nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say sanggup aje de :

co: gw lage galau neh
ce: galau napa ??
co: iya bingung,aja. .kok lo sanggup ada disini ya kini ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah galau juga )
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
ce: *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga, kakak jadi apa?
co: kakak pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga sanggup hidup tanpa matahari neng…

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, kakak jadi apa?
co: kakak tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan sanggup bersinar sebab sinar matahari neng..

co: kau tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg terperinci indah itu cantik…
co: well bener sih, tp berdasarkan gw …
indah itu ialah ketika dimana kita ngga mencicipi sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo saya sering bgt…dan itu ialah saat…..diriku bersama dengan
dirimu
ce: malu

Dari bule sono:
M: “Are you an Interior Decorator?”
W: “No. Why?”
M: “When I saw you enter, the room became beautiful”

M: “Are you religious?”
W: “Yes “
M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”

M: “Baby, did you fart, Cause you blow me away…”

M: “How is your fever?”
W: “What Fever?”
M: “Oh.. you just look so hot to me…”

M: “Wow! I didn’t know that angels could fly so low!”

(This is a good one !)

M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”

M: “Wow! How did you do that???!!!”
W: “Do what?”
M: “Look so good…”

M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you’ve really have changed!!!
W: “Wait, I’m not Laura..”
M: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

Demikian SMS gombal kali ini, biar sms gombalnya berkhasiat
Advertisement

Iklan Sidebar