Info Terbaru 2022

Kumpulan Sms Cinta Romantis Termanis

Kumpulan Sms Cinta Romantis Termanis
Kumpulan Sms Cinta Romantis Termanis
SMS cinta - Berikut ini yaitu kumpulan ungkapan cinta yang bisa kau kirimkan menjadi sms cinta dan sayang untuk orang terkasih dan soulmate anda.


Kumpulan SMS cinta

Sorry beb, ini bukan gombal, tapi saya ga besar lengan berkuasa pengen bilang :
kau cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.

Coba kau liat bintang-bintang di langit.
Gak ada yang ludang kecepeh bercahaya dan indah
selain kamu.

Saat melihatmu, saya takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, saya takut menciummu.
Saat menciummu, saya takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, saya takut kehilanganmu

Dear, dewa-dewi penguasa kangen, hari ini baikan dulu ya. Ampun, nggak besar lengan berkuasa untuk ngga kangenin kamu.

Aneh ya, saya melihatmu menyerupai tidak melihat orang-orang lainnya. Kamu mencuri perhatianku tanpa sisa.

Kamu selalu menjadi alasan saya tersenyum sepanjang hari.

Kamu tuh nyebelin, cuek, dan jahil. Tapi selalu bisa bikin saya ketawa, dan itu ngangenin.

Kamu selalu bisa menciptakan saya tertawa, tidak peduli disaat saya sedang murka sekalipun.”

Aku tidak pernah bisa untuk tidak memikirkanmu.

Berusaha melupakanmu, sama tidak ringan dan sepelenya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kamu menciptakan segalanya seakan menjadi mungkin. Seakan menciptakan dunia ludang kecepeh berarti.

“Bagaimana mungkin saya tidak mencintaimu, knorma dan budpekerti kau selalu tiba disaat saya membutuhkanmu.”

Bagaimana mungkin saya tidak mencintaimu, knorma dan budpekerti hatiku seolah berdebar knorma dan budpekerti berada di sampingmu.

Semoga mimpi kita bermetamorfosis nyata. Semoga pertemuan kita berbuah manis. Semoga saya dan kamu; bahagia.

Aku pernah berpikir, saya tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang semenjak saya melihatmu.

SMS cinta
Aku mencintaimu! Jika kau benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, sebab di situ kau berada

Selama kau menyayangi seseorang dengan tulus..
Jangan pernah menganggap perih yang kau rasakan itu menyakitkan..
Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan ..
Karna cinta yang ikhlas itu ga pernah mengharapkan apapun..

Jika kau menyayangi seseorang,, cintailah dengan sederhana..
Karna mungkin akan menjadi seorang yang paling kau benci..
Dan jikalau kau membenci seseorang,, bencilah dengan sederhana juga..
Karna mungkin akan menjadi orang yang paling kau cintai..

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, angin puting-beliung membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Cinta sejati adalah..
Knorma dan budpekerti kau menitikan airmata untuknya knorma dan budpekerti ia menyayangi orang lain,,
dan kau masih bisa tersenyum,, dan berkata “aku senang untukmu”..

Cintaku padamu memang tidak akan berakhir bahagia, sebab yang kutawarkan untukmu hanyalah cinta yang tak punya akhir.

Bila anda menyukai seseorang, cintailah dengan sederhana, sebab barangkali sanggup jadi seorang yang sangat anda benci. Serta bila anda membenci seseorang, bencilah dengan sederhana juga, sebab barangkali sanggup jadi seseorang yang sangat anda cintai.

Namamu yaitu salah satu topik pembicaraan yang seringkali ku bicarakan dengan Tuhan.

Tak ubahnya kudang kecepeasaanmu, saya mencintaimu dalam keadaan apapun.

Lepas dari seseorang,, bukan berarti membenci..
Lepas dari orang yang kita sayang,, bukan berarti sakit hati..
Lepas dari orang yang kita cintai,, berarti kita harus mulai berjuang untuk tersenyum kembali.

Demikianlah sms cinta yang bisa diposting kali ini, agar bisa menjadi acuan anda.
Advertisement

Iklan Sidebar