Info Terbaru 2022

Kumpulan Pantun Resah Keresahan Hati

Kumpulan Pantun Resah Keresahan Hati
Kumpulan Pantun Resah Keresahan Hati
Pantun galau - Berikut ini ialah beberapa pantun gundah dan pantun nyesek yang diambil dari aneka macam sumber khusus untuk anda yang sedang merasa gundah ketika ini. Kumpulan pantun ini sanggup menjadi materi apresiasi kegalauan kau lewat pantun..


Kumpulan pantun galau

buat apa beli buku..
jikalau tidak ada penanya...
buat apa pilih aku..
jikalau masih bersamanya. . :(

Jangan ditatap sinar mentari...
Nanti matamu menjadi silau...
Jangan diratap pacar yg lari...
Nanti jiwamu menjadi galau...

Obat meler itu markisa 
markisa campur ama jamu
Walaupun LDR itu nyiksa
Tapi saya tetap nunggu kau .

Jaka sembung beli tahu anget
putus nyambung emang BT-in banget .

Ada tikus minum jamu
Kapan kau putus sama pacar kau ?

Bapak ibu beli barang antik,
belinya deket pohon diberingin.
Walau diberibu cewek cantik,
cuman kau yang saya kangenin.

Beli ketela sama si mulan,
rakit dinamit campur jamu.
Aku rela gak makan sebulan,
asal sanggup semenit deket kamu.

Raja dan ratu naik kereta api,
nangis karna usang tak bertemu.
Jangankan waktu saya mimpi,
waktu pipis aja saya inget kamu.

Di bawah gigi ada jakun,
di atas rahang ada tulang.
Makara rugi pergi ke dukun,
pacar hilang uang melayang.

Kain boLong bukan kain goni
Bolong tiruana tanpa terkecuaLi
Hati kosong tak berpenghuni
hati gaLau tak ada yang perduLi

Raja dan ratu naik kereta api,
nangis karna usang tak bertemu.
Jangankan waktu saya mimpi,
waktu pipis aja saya inget kamu.

Pohon diberingin di tumbuhi benalu
Rindang, di halaman depan
Eh kemarin ialah masalalu
Sekarang dan seterusnya ialah masa depan

Ada ranting Ada dahan
Ada Logam Ada berlian
Nah kau yang lagi berjauhan
Adakah doktrin diantara kalian

Demikian pantun gundah kali ini, tunggu update selanjutnya...

artikel terkait :
Advertisement

Iklan Sidebar