Info Terbaru 2022

Kumpulan Kisah Lucu Pendek Gokil Dan Bikin Ngakak

Kumpulan Kisah Lucu Pendek Gokil Dan Bikin Ngakak
Kumpulan Kisah Lucu Pendek Gokil Dan Bikin Ngakak
Cerita lucu - Berikut ini yaitu sekumpulan kisah lucu humor gaul terbaru yang bisa dijadikan bacaan ringan untuk menghilangkan kehilangan nalar s dan kepenatan jawaban aktifitas kerja sehari-hari.. silahkan disimak :

Kumpulan kisah pendek lucu

Cerita humor lucu - Beda Keyakinan
Budi, seorang cowok yang sehabis sekian usang hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi ijab kabul mereka tidak berlangsung usang sebab perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sobat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob hingga kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, saya ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa hingga bercerai sebab perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini saya selalu yakin bahwa saya ini ganteng, tapi Lina tidak bisa mendapatkan keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: "…"

Cerita Lucu Dua ORang Mati
Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kau ada di sini?

Orang 1: "Sewaktu saya dikantor, saya dimemberikantahu tetangga jikalau istri
saya sedang berselingkuh dengan pria lain di apartemen saya.
Karena itu saya eksklusif ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari pria itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping daerah tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung."

Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2: "Hhh… saya ada di dalam koper yang dimenghilangkan tadi.."

Cerita Lucu Sariawan
Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu daerah yang kosong, eksklusif ia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun tiba dan tanpa menunggu usang ia eksklusif menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena tiruana daerah penuh, cewek itu kemudian bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua daerah duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai ia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek ia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah asing Udin lantas bertanya,
Ce : "Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?".
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : "Susah menghilangkan air ya?".
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : "Mas niscaya sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?".
Udin : (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali".
Rupanya bibir Udin sumbing.

Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran
Doni dan Tono yaitu sobat sejati, keduanya gres saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu dikala meraka bertemu terjadilah percakapan memberikankut.

Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening

Cerita lucu pendek Ayah Saya Ludang kecepeh Hebat
Suatu knorma dan susila ada Dua anak sedang berdebat perihal kehebatan ayah mereka masing-masing.

Anak A : " Ayahku ludang kecepeh mahir daripada ayahmu !"

Anak B : "Oke. Tapi ibuku ludang kecepeh mahir daripada ibumu !"

Anak A bengong sejenak. Lalu mentpendapat, "Kamu benar. Ayah saya juga menyampaikan demikian".

Cerita Humor Kaki Kambing
Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada pelajar dan siswa.

Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, kini jojon, kaki kambing ada berapa ?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau menyerupai pejabat saja.

Cerita Lucu Maling
Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang gres saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya ia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##

Cerita lucu Pasien Rsj Beli Makanan
Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli masakan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...
Pelayan: !@#$^&*()_+

Nah, sekian dulu postingan cerita lucu pendek kali ini, agar memberi manfaat..

baca juga :

kumpulan pantun lucu humor gaul dan gokil
kumpulan cerpen lucu gokil humor hari ini
Advertisement

Iklan Sidebar