Info Terbaru 2022

Kumpulan Kata Kata Romantis Yang Paling Menyentuh Hati

Kumpulan Kata Kata Romantis Yang Paling Menyentuh Hati
Kumpulan Kata Kata Romantis Yang Paling Menyentuh Hati
Kata kata romantis - Berikut ini yaitu kumpulan kata kata romantis meyentuh hati yang sangat dalam yang sanggup kau ambil untuk sobat dan pacar tercinta..


Kumpulan kata kata romantis banget

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka saya tak ingin berdiri selamanya...

Jika mencintaimu yaitu kutukan bagiku, maka saya rela untuk dikutuk selamanya...

Jika besok yaitu hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..

Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu tiba menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..

Mencintaimu yaitu hal terindah yang pernah terjadi padaku.

Ku tak ingin pernah menciptakan mu menangis, alasannya yaitu setitik air matamu yaitu sejuta penyesalanku.

Bersandarlah dipundakku hingga kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk menciptakan dirimu nyaman.

Jauh sebelum saya bertemu denganmu, saya telah mengenalmu dalam doaku.

Kadab Tuhan memdiberikan satu kebahagiaan untukku, maka saya menentukan memdiberikan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa saya cemburu, ia mungkin juga tidak merasa bahwa saya sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang sanggup mengerti akan perasaanku, yang sanggup dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang sanggup menciptakan hati ini tertawa dan bahagia.

Kata kata motivasi
Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kau yaitu untuk melindungi kau dari luka rindu.

Hari Valentine memang sudah berlalu, namun menyayangiku untukmu tidak akan pernah hilang.

Aku sadar saya memang tak tepat tetapi kau telah menciptakan hidup ini jadi tepat dengan cintamu.

Setiap insan mempunyai keterbatasan... dan keterbatasanku yaitu kadab jarak telah memisahkan kita berdua.

Jika satu-satunya cara untuk bertemu kau yaitu dengan mimpi... maka saya pastikan tak akan mau berdiri dari tidurku semoga selalu ketemu dengan kamu.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan tiruana waktu ku yaitu untuk menyayangi kamu.

Kau bagaikan hujan dan saya hanyalah bumi yang gersang, kau sirami saya dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Jiwaku karam dalam hangatnya dekap menyayangi darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Denganmu saya senang hidupku di penuhi banyak warna, namun kalau kau tinggalkan saya mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Sayang, ku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu...

Sayang, saya rela menjadi daerah pelampiasan luka hatimu andai itu bisa membuatmu tersenyum.

Hidup kita kan selalu bersama, walau dalam topan luka, ataupun dalam hangatnya cinta.

Hal yang tak sanggup kuhadapi yaitu kehilangan dirimu, alasannya yaitu kau yaitu segalaku.

Cintaku pada mu tak pernah mengenal kata libur, alasannya yaitu cinta kita tidak mengenal Kalender.

Rela ku menjadi lilin, mengkremasi diriku untuk menerangi dirimu..

Walau kau gendut, tetap muat kok kau dalam hatiku.. :)

Sebelum janur kuning berdiri, ku kan tetap mengejarmu, dan dikala janur kuning itu berdiri, ku harap saya yang duduk di mpakargai itu.

Cinta, tak bisa ku hidup tanpamu...

Kasih, kau yaitu bab terindah dalam hidupku...

Tiada sedikitpun pernah mengenal dirimu, yang pernah menjadi bab terindah dalam hidupku.

Mengapa terus bertahan dengan ia yang membuatmu meneteskan air mata yang sanggup membuatmu tertawa.

Jika hari ini berbohong itu dibolehkan, maka saya akan katakan bahwa saya tak mencintaimu..


Demikian kata kata romantis kali ini, semoga sanggup menjadi ilham dan pencerahan batin untuk anda..

artikel terkait :
Advertisement

Iklan Sidebar