Info Terbaru 2022

Kumpulan Kata Kata Resah Cinta Sakit Hati

Kumpulan Kata Kata Resah Cinta Sakit Hati
Kumpulan Kata Kata Resah Cinta Sakit Hati
Kata kata galau - Berikut ini yaitu kompilasi kata kata galau sedih cinta yang diambil dari aneka macam postingan kutipan di aneka macam social media dan internet.. silahkan disimak..


Kata kata galau terbaik

“Pertemuan bahwasanya yaitu kata selamat tinggal yang belum terucapkan.”

cepat pulang,cepat kembali, jangan pergi lagi. firasatku ingin kau tuk cepat pulang, cepat kembali, jangan pergi lagi :(

“Kadang, saya berusaha keras untuk mencari jawabanan yang bahwasanya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?”

“Mungkin, mulai kini kita harus memikirkan perbedaan diantara kita, supaya tiruananya tak berakhir terlalu sakit.”

Percuma saja mengasihi seseorang dengan nrimo yang hasilnya hanya sia-sia, menciptakan hati sakit, menciptakan air mata menetes dan menciptakan tubuh down.

Kenapa kau harus singgah dalam hidupku kalau cuma sanggup menyayat hatiku?

Jujur itu ludang keringh baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Kenapa kau terkesan dingin sama aku, padahal saya tak ada habisnya untuk memperhatikanmu

Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga balasannya ku menyesal dikala kau sudh ada yng memiliki

“Adakah yang ludang keringh nrimo dari seseorang yang sabar menunggu, meski beliau tahu tak akan bisa meraihnya.”

“Aku masih ingat bagaimana perasaanku kadab pertama kali kita memulai untuk saling berbicara.”

kau hancur kan saya dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku . lelah hati ini menyakitimu cinta ini membunuhku

Sakit hati ini. Bukan krn dirimu, tp krn cinta kita. Kau tak sanggup lg menemani diriku di setiap waktumu

Menunggu CINTA mu itu menyerupai menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang..

Maaf saya menyukaimu, saya tau rasa ini tak pantas kudiberikan padamu, tapi jujur saya sayang kau walau kau tak tau itu

“Kadang perasaan cinta menyerupai timbul dan tenggelam. Kadang menguat, kadang juga menghilang dalam gelap.”

Aku punya dunia, duniaku begini. Kupunya mata, kupunya telinga. Jangan anggap ku kerikil yang tanpa perasaan, melihatmu dengannya saya gerah .

Selama saya pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini

“Kadang, yang paling nrimo malah dilepasin, yang cuma main-main malah dipertahanin.”

Kata kata galau
“Harusnya, kau juga perlu tahu sakitnya dicari hanya dikala butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.”

“Tuhan, katakan jikalau pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga saya tak harus berharap terlalu banyak.”

(di antara diberibu bintang hanya kaulah yang paling terang) Ya cuma kau dan hanya kau yang selalu ada untukku, Dan paling mengerti aku.

maafkan saya yg selalu menyakitimu, mengecewakanmu dan meragukanmu. tersadar saya bila kau yang terbaik, terima aku, mencintaiku apa adanya.

Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi tiruana sudah tak berarti, Kau telah pergi :(

Betapa ku pasrahkan hatiku, betapa saya mencintaimu. Tapi apa yang kau diberi untukku ? Kau tukar tiruana dengan luka & kesakitanku.

“Seseorang yang mencintaimu, tak akan pernah lelah untuk menghadapi kekuranganmu, dan tak pernah lelah memaafkanmu.”

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari kini sebelum tiruananya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus

kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-"

Nggk ush kmu mmbri saya hrpan sebsar itu ,
jikalau kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn perilaku mu yg dingin ke aku

“Aku sangat tahu, bahwasanya kau mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau menentukan tak peduli dan mengabaikannya.”

“Kita biasanya berbicara setiap hari. Bahkan kini kita tidak pernah saling menyapa satu sama lain.”

“Aku tetap mau mengasihi dia, meski hatinya masih tertambat pada perempuan lain.”

“Kamu pergi kadab saya mulai berpikir bahwa relasi kita sanggup ludang keringh dari sekedar teman.”

“Kamu pergi kadab saya mulai percaya bahwa kau punya perasaan yang sama denganku.”

“Kamu terlalu abu-abu dimataku, kadang terlihat sangat meyakinkan, kadang terlihat sangat meragukan.”

“Aku menentukan pergi dikarenakan telah cukup menyadari, yang kulakukan selama ini tak cukup berarti bagimu.”

“Mencintaimu yaitu siksaan yang kunikmati desir perihnya.”

“Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, saya menentukan untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.”

“Pernahkah kau berpikir bahwa saya inginkan kita ludang keringh dari sekedar teman?”

“semoga sehabis banyak luka, kita sanggup menghargai arti dari bahagia.”

“Ngomong-ngomong bagaimana dengan akad yang pernah kau ungkapkan untuk mencintaiku tanpa lelah? Apakah kau berdusta?”

“Aku galau antara melawan resah dan juga kangen.”

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu saya gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kau gak pernah tau itu.

Demikianlah kata kata galau terbaru kali ini, semoga menginspirasi pembaca sekalian..

artikel terkait :
Advertisement

Iklan Sidebar