Info Terbaru 2022

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Banget

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Banget
Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Banget
Kata kata gombal - Berikut ini ialah kompilasi kata kata gombal lucu dan romantis yang paling indah yang bisa kau jadikan acuan untuk berbaur dan bersama dan melaksanakan flitring atau rayuan kepada sobat atau gebetan.. Silahkan disimak.


Kata kata gombal romantis

Aku mau kita menyerupai sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, semoga ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku kebersihanin telapak kaki kau yah | eh ngapain? | Biar nirwana belum dewasa ku nanti kebersihan

saya mau cinta kita menyerupai pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

hai saya Tarzan. Tarzandung cintamu hingga jatuh

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Sekarang saya gendutan gak sih ? kau tau gak kenapa ? soalnya km udah berbagi cinta yang banyak dihatiku

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kau yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Aq berdo'a semoga kau ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? semoga kau ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di maritim dan cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang kolot yang minum Tolak Kamu

Kalo kau jadi senar gitar saya gak mau ah jadi gitarisnya,abis saya gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kau sedikit aja kok. Sedikit berludang kecepehan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kau itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...???
didalam hatimu.

Jangan menyampaikan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati saya dengan rumah? sama-sama untuk kau tikut merasakan.

Tadi malam saya kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, beliau buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kau bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen berguru terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa saya berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem saya mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu

Kata kata gombal
Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kau turun ke hati aku

Kalau kau itu upil, saya ialah jari kelingking. mencari kau hingga dapat.

kau itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Co : Kamu Lahir pas tahun gres ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kau banyak kembang api dihatimu?

Sepandai2nya saya melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga

kalo saya disuruh milih hidupku apa hidupmu niscaya saya akan milih hIdupku alasannya ialah hidupku ialah Kamu

Co : Berat tubuh kau berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kau berat sekali untuk dilupakan

Co : (sambil membawa bunga),sayang saya ksh ni bunga ke kau krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 ditiruana toko bunga,dy ialah bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : saya mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg ludang kecepeh indah drpd dy,yaitu senyuman mu

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita ialah memberikanta SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.

Jari kau bagus ya, apalagi kalo ada jari saya di sela-selanya.

Co : Udah makan neng?
Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri kakak aja nih yang belom
Co : #mesem2

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya terus menerus. selalu ada wacana kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bab essay nya saya tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin saya bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Tau ga kenapa saya mau masuk elektro? saya mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Kalo kau lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

kau juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Co : Bapak kau wasit ya?
ce : kok tau bang?
co : alasannya ialah km telah priwitin hatiku.

Co : minta nomer hp ibu mu dng ..
Ce : Buat apa bang?
Co : mau bilang makasih alasannya ialah udah ngelahirin perempuan seindah km .

Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu

Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang murka kenapa sapa tau saya bisa bantu?
Co : yakin kau bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka murka alasannya ialah kau gak mau jadi MENANTUNYA

co : Kamu elok banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

Co : di depan rumah kau ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya beliau buru-buru pengen ketemu kamu.

Demikian kumpulan kata kata gombal yang bisa diposkan kali ini, semoga menginspirasi pembaca.

artikel terkait :
Advertisement

Iklan Sidebar