Info Terbaru 2022

Contoh Surat Pengunduran Diri / Resign Dari Perusahaan 2016

Contoh Surat Pengunduran Diri / Resign Dari Perusahaan 2016
Contoh Surat Pengunduran Diri / Resign Dari Perusahaan 2016
Berikut ini yakni beberapa contoh surat pengunduran diri dari perusahaan yang bisa menjadi rujukan dalam menciptakan surat pengunduran diri bila pembaca hendak mengajukan resign dari sebuah jabatan di sebuah perusahaan dan institusi bisnis lainnya.

 dari perusahaan yang bisa menjadi rujukan dalam menciptakan surat pengunduran diri bila pem Contoh Surat Pengunduran Diri / Resign Dari Perusahaan 2016

Tentunya ada kalanya kita diperhadapkan dengan situasi dimana pekerjaan dikala ini mustahil untuk dipertahankan lagi, apakah itu sebab lingkungan kerja dan honor yang tidak sesuai atau ada anjuran kerja di daerah lain, maka contoh surat pengunduran diri ini bisa mencadi teladan yang memberi manfaat bila ada keperluan mendadak.

Silahkan disimak Contoh surat pengunduran diri memberikankut ini dan biar sanggup menjadi sumber rujukan yang memberi manfaat untuk pembaca sekalian.

Contoh 1 - Format Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia
Kepada YTH,
HRD Manager PT ........ (perusahaan daerah Anda bekerja)

Di
Tempat

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya ...... (Nama tidak ada yang kurang Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT ......... (perusahaan daerah Anda bekerja) sebagai Marketing Manager (jabatan Anda), terhitung semenjak tanggal ........... (tanggal pengunduran diri Anda).

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah dimemberikankan kepada saya untuk bekerja di PT ........ (Nama perusahaan daerah Anda bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan serta administrasi PT ........ (nama perusahaan daerah Anda bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama saya bekerja.

Saya berharap selalu, PT ........ (nama perusahaan daerah Anda bekerja) sanggup terus berkembang dengan selalu mendapat hasil yang terbaik.

Jakarta, 2 februari 2015

Hormat Saya,

......
(Nama tidak ada yang kurang Anda)

Contoh 2 - Surat Pengunduran Diri Bahasa Inggris
Bandung, 13 January 2015

To
Mr Chairman
Page ......

With Respect
With regret, I am sending this letter of resignation. Please kindly accepted this letter as my official letter of resignation from
Web Designer position, starting from January 2, 2015.

I appreciate as much as possible the opportunity provided as part of PT...... for approximately one year. Not to forget I apologize to all the management of PT ...... if there are things that are not good I have done while working at PT .......

Hopefully PT ...... will be more successful in the future. When PT ...... still need my energy on the transition period, I will be happy to help.

I Sincerely,

(......)

Demikian contoh surat pengunduran diri yang bisa diposkan kali ini, biar memberi manfaat untuk anda dan biar mendapat pekerjaan gres yang ludang kecepeh baik.

artikel terkait:
- Kumpulan teladan cv / dafyar riwayat hidup
- Kumpulan teladan surat lamaran kerja
- Kumpulan teladan surat kuasa
Advertisement

Iklan Sidebar