Info Terbaru 2022

Contoh Surat Penawaran Dalam Bisnis 2016

Contoh Surat Penawaran Dalam Bisnis 2016
Contoh Surat Penawaran Dalam Bisnis 2016
Contoh surat penawaran - Berikut ini yakni beberapa referensi surat penawaran yang biasanya digunakan dalam aktifitas bisnis yang mungkin akan sangat mempunyai kegunaan untuk anda yang memerlukan.

Surat penawaran sendiri merupakan sebuah media dalam bentuk surat resmi untuk menunjukkan barang maupun jasa dalam banyak sekali aktifitas ekonomi, perdagangan dan bisnis. Pada umumnya surat penawaran ini digunakan untuk menunjukkan barang dan jasa hasil produksi dari perusahaan kepada agen barang misalnya jaringan minimart.

Pembuatan surat penawaran ini sendiri boleh dibilang cukup memperringan dan sepele dan sederhana namun kalau anda belum pernah menciptakan sebelumnya maka tentunya tidak ada bayangan mengenai format dan kata kata apa yang perlu dituliskan kedalam surat tersebut. Karena itu surat penawaran yang diposkan dibawah ini sanggup menjadi referensi pembuatan untuk anda.



Surat Penawaran 01

Jakarta, 19 Maret 2014
Kepada Yth
PT. Lambat Naik
Di,-
Tasikmalaya
No. : 032/PNWRN/2013
Hal : Penawaran Barang
Lamp. : 1 Berkas

Dengan Hormat

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Maju Sendiri, dengan alamat di Jl. Budah Laut No. 45 Tasikmlaya. Kami yakni perusahaan yang bergerak dibidang agen kosmetik dan telah bekerja sama dengan banyak sekali toko dan perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik.

Karena itu sesuai isu yang kami peroleh, CV Lambat Naik yakni perusahaan yang menjual banyak sekali produk kosmetik yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan pasokan kosmetik dengan harga yang bersaing.

Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok bagi kosmetik untuk perusahaan dan toko-toko yang bapak kelola. Harapan kami, penawaran ini sanggup terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga sanggup menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai materi perbandingan, silahkan bapak lihat di lampiran yang memberikansikan daftar harga produk kosmetik yang kami sediakan. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melaksanakan pembicaraan ludang keringh lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih.

Hormat kami,


PT. Maju Sendiri

Surat Penawaran 02

Kepada YTH
Toko     :
Perihal  : Penawaran Barang
Lampiran : Daftar Jenis dan Harga Barang

Dengan hormat,
Berkaitan dengan perjuangan Bapak/Ibu dalam bidang perdagangan retail perlengakapan wanita, maka bersama ini kami usikan penawaran pembuatan barang berupa tas perempuan bermutu dan berkharisma produksi kami untuk diperdagangkan di toko Bapak/Ibu.

Bersama ini pula perlu kami sampaikan bahwa produk kami yang berupa tas, sepatu, pakaian dan perkomplitan perempuan lainnya merupakan produk bermutu dan berkharisma alasannya yakni sudah berpengalaman semenjak tahun 1986. Saat ini produk kami telah mempunyai pangsa pasar yang luas, tersebar di toko-toko retail di 5 kota di seluruh Indonesia, menyerupai Medan, Padang, Jakarta, Bandung, dan Surabaya, dengan harga jual yang kompetitif. Untuk spesifikasi yang ludang keringh terang mengenai produk kami, bersama surat ini kami sampaikan pula brosur produk kami tersebut.

Demikian Penawaran barang ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih

Hormat Kami,

( Nama Lengkap )

Demikian referensi surat penawaran kali ini, tentunya kedua referensi diatas sudah sanggup mewakili kebutuhan anda. Semoga artikel kali ini sanggup memberi manfaat untuk aktifitas dan bisnis anda..

artikel terkait :
- contoh surat permohonan

- contoh pidato, naskah pidato singkat
- contoh makalah komplit terbaru
- contoh surat kuasa yang biasa digunakan
- contoh ajuan acara terbaru
Advertisement

Iklan Sidebar