Info Terbaru 2022

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel
Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel
Contoh surat lamaran kerja di hotel diberikut ini merupakan sebuah teladan penting yang sanggup menjadi ide pembuatan surat lamaran kerja sendiri untuk anda yang berniat bekerja di sanggup ng perhotelan. Silahkan disimak!

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel - Part 1


Surat lamaran Kerja

Jakarta, 20 Mei 2016

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
Hotel Santika
Jl. Yuda Negara No. 209
Jakarta

Dengan hormat,

Setelah membaca iklan yang bapak layangkan pada ………………………… tanggal 1 Mei 2016 untuk jabatan ……………………., saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menuntaskan jadwal diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Aksejuki Pariwisata Surabaya, dan berkeyakinan memiliki kemampuan yang diharapkan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh dua dan pernah bekerja pada perusahaan Dagang sebagai staf admin. Saya sanggup berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan bisa mengoperasikan komputer.

Saya sangat mengharapkan kesempatan untuk wawancara, dimana saya sanggup menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya di hadapan bapak.

Sebagai materi pertidak seimbangan, saya lampirkan:

Foto Copy Ijazah terakhir
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy KTP
Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Hormat saya,

……………………….


Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel - Part 2 


Surat Lamaran Kerja

Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Periangan
Jl. Pasir Putih No. 05
Semarang

Dengan hormat,

Berdasarkan gosip iklan ………………….  pada 1 Mei 2016 wacana lowongan kerja sebagai …………….., maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini yaitu data saya,

Nama Lengkap : ……………………
Tempat/Tanggal Lahir : ………………, ……………….
Alamat : …………………………., No. ……
No Telp/Email : 085-XXXX
Status : …………………..
Pendidikan Terakhir : …………………..

Saya bisa mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai system manajemen perkantoran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan memiliki kemampuan yang diharapkan untuk pekerjaan tersebut.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya sanggup menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya ludang keringh lanjut kepada bapak.

Sebagai materi pertidak seimbangan saya lampirkan

Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah terakhir
Sertifikat training yang pernah diikuti
Foto Copy KTP
Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Hormat saya,

…………………….

***

Demikinalah teladan surat lamaran kerja di hotel yang sanggup dibagikan pada postingan kali ini, supaya sanggup menjadi rujukan dan sumber teladan terbaik untuk anda.
Advertisement

Iklan Sidebar