Info Terbaru 2022

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
Cara memutihkan kulit - Berikut ini yaitu beberapa tips ampuh dari materi tradisional alami yang bisa anda pakai untuk memutihkan kulit badan maupun kulit wajah secara alami. Silahkan dicoba..


Tips cara memutihkan kulit

Gula pasir dan minyak zaitun
Cara peracikannya: Campurkan sekitar satu sendok makan gula pasir dan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk hingga kedua materi ibarat pasta. Gunakan jari anda sebagai mediator untuk menggosokkan pasta tadi ke belahan kulit, dalam mengosok usahakan gerakan memutar searah jarum jam.
Catatan penting: Hati-hati jangan hingga mengenai kulit mata atau saerah sensitive lainnya.

Susu
Air susu bisa dipakai untuk mandi, mandi susu sendiri sudah dikenal dan banyak dipakai dan manjur semenjak zaman dulu, ratu Cleopatra pun juga menggunakan air susu untuk menjaga kecantikkan dan kesehatan kulitnya. Jika mandi susu buat anda terlalu ribet, anda tetap bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menuang sedikit susu pada sebuah kain pencuci wajah kemuadian gunakan kain tersebut untuk menggosok belahan wajah secara lembut. Cara tersebut bisa menghilangkan sel sel kulit yang mati menutupi wajah juga memberi manfaat untuk mendapat wajah yang terlihat cerah.

Jeruk Nipis dan Putih Telur
Putih dari telur memberi manfaat sebagai pengencang kulit, demikian juga dengan sebuah jeruk nipis yang konon dipercaya bisa mencerahkan kulit wajah. Cara ini juga sangat memperringan dan sepele anda cukup mengambil beberapa tetes air jeruk nipis kemudian campur air tersebut dengan putih telur, kemudian aduk hingga 2 materi tersebut terhimpun dan gunakan sebagai masker. Tunggu beberapa hingga masker tersebut jadi kering, kemudian kebersihankan wajah anda dan bilas dengan air dingin. Untuk mendapat hasil yang paling bagus lakukan cara ini secara teratur.

Yoghurt
Yoghurt memberi manfaat sebagai materi untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Caranya anda cukup menggunakan yoghurt untuk masker wajah kemudian ditambah dengan sedikit madu, kemudian diamkan kurang ludang kecepeh selama 10menit dan bilas wajah hingga kebersihan.

Tomat
Tomat memiliki banyak kandungan vitamin C yang memberi manfaat dan baik untuk kesehatan kulit anda Tomat juga bisa menciptakan kulit terlihat putih. Caranya yaitu ambil sebuah tomat kemudian parut, kemudian masukkan 2 hingga 3 tetes air dari perasan buah lemon dan juga beberapa tetes dari air mawar, aduk ketiga materi tersebut hingga rata kemudian oleskan racikan tadi pada belahan wajah dan leher, kemudian tunggu kira kira 15menit kemudian bilas hingga kebersihan.

Minyak Alpukat

Minyak alpukat bisa dipergunakan sebagai materi alternatif kalau anda malas untuk memkebersihankan wajah anda sebelum tidur. Minyak alpukat memberi manfaat secara dampak dan imbastif sanggup menghilangkan sisa sisa riasan yang ada pada wajah, sehabis itu anda bisa menggunakan tisu sebagai penyerap kalau keludang kecepehan minyak yg masih ada dan tersisa di wajah.
Advertisement

Iklan Sidebar